Fakultas Psikologi

Kategori
Uncategorized

Fakultas Psikologi Universitas Islam Riau melakukan penandatangani MoA dan Implementasi Kerjasama dengan Sekolah Indonesia Kualalumpur

Pada hari ini, selasa. 7 Mei 2024. Bertempat di Kualalumpur.Malaysia.Fakultas Psikologi universitas Islam Riau melaksanakan kegiatan implementasi kerjasama antara Fakultas Psikologi Universitas Islam Riau dengan Sekolah Indonesia Kualalumpur. Kegiatan dikemas dalam Memorandum of Agreement
Dan pengabdian masyarakat dengan memberikan psikoedukasi kepada siswa siswa SIKL tentang bagaimana mengidentifikasi dan mengatasi bullying disekolah.

Hadir dalam kegiatan ini Dekan Fakultas Psikologi Universitas Islam Riau Bapak Dr.Fikri. S.Psi.M.Si dan Bapak Didik Widiantoro.M.Psi.Psikolog selaku kepala prodi Ilmu Psikologi dan dose ibu Wina Diana sari.S.Psi.MBA

Menurut Dr.Fikri.S.Psi.M.Si bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk menindak lanjuti MoU universitas islam Riau dengan Sekolah Indonesia Kualalumpur dalam melaksanakan kegiatan tridarma Perguruan Tinggi.

Implementasi dari kerjasama ini yang sudah dilakukan adalah pada tahun lalu 2023 Fakultas Psikologi melakukan pengiriman mahasiswa Praktek Kerja lapangan sebanyak 2 orang dan pengabdian masyarakat.

Pada tahun ini fakultas psikologi berencana juga akan mengantarkan mahasiswa untuk praktek kerja lapangan dan kegiatan pengabdian masyarakat. Workshop dan seminar di SIKL.

maka dengan adanya adanya MoA ini diharapkan kegiatan kegiatan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai rencanaa.